Articles

[Kolosal #8] Rodeo Ride – Kawah Putih

In Aje's News, Bike on November 21, 2011 by ardisama84 Tagged: , , , , ,

image

Satu per satu goweser melewati celah bekas longsoran, Om antoix sempat berhenti, mungkin mengabadikan panorama longsoran. Di pertigaan berikutnya tim akap udah mau NI1 aja, untung masih sempat dipriwitin, ha3.
Gowes dilanjutkan memasuki jalan menurun agak masuk dalam hutan, suasana agak gelap dengan cahaya minim, dan udara lembab. Cahaya di ujung jalan pertanda kita sudah dekat dengan pintu masuk kawah putih.
Berhubung hujan sudah rintik-rintik, tim sakit jiwa langsung mengambil posisi foto keluarga di pintu masuk kawah putih, beberapa gadis sempat mengalihkan perhatian kami, aisshh :-P.
Byur… Hujan deras bagai aer tumpah dari ember mengguyur kawah putih, beberapa goweser langsung ngacir, saya kudu pasang jas hujan dulu, bersama om andy, om tri dan 2 om lainnya kami meluncur gaya bebas ke pintu gerbang bawah menuju Ranca Upas. Brr.. Dingin banget, tubuh ini rasanya sudah tidak kuat menahan deras air hujan ditambah angin dingin pegunungan, tangan gemetar, bagian wajah terasa kaku, untung kendali sepeda masih bisa dikuasai.
Keluar dari gerbang wisata kawah putih, belok kiri dan gowes ke arah ranca upas. Disana goweser paket reguler sudah berkumpul, sepeda langsung saya letakkan begitu saja dan merapat ke tukang siomay, biar anget :-P, asli dingin banget. Akhir acara gowes kolosal diisi dengan makan kambing guling dan gulainya, maknyus..!! tapi ga kebagian :'(.
Lebih kurang jam 7.30 rombongan bergerak balik ke cikarang, tiba di aabike sekitar jam 11, itu juga karena supir bis sempet NI1, ha3.

3 Responses to “[Kolosal #8] Rodeo Ride – Kawah Putih”

  1. Moantaaaapppp… ternyata sempat nempel stiker kiss juga toh? xixixixi

    Ini novel kandidat lomba novel kolozal8 niiiihhh…

    Keep on riding
    Keep on writing

    ya Om Ajeee…

  2. Mau kita ulangi ke sana lagi……??? Kqekekekkkkkkk…

  3. Ayo Ngulang!!! #tobaaat

Leave a comment