Archive for the ‘Love’ Category

Articles

Medan: Mudik, Lebaran dan Kejutan (Part 1)

In Bike,Love,Road Trip on October 5, 2009 by ardisama84 Tagged: , , , , , ,

Tabuh genderang kebebasan sudah terdengar, saatnya mudiiik!!!. Hari ini adalah hari sabtu, 19 September 2009, sama seperti tanggal yang tertera pada tiket Batavia Jakarta-Medan yang sudah ku beli jauh-jauh hari. Malam sebelumnya mata ingin seakan tak bisa menutup tuk istirahat sejenak sebelum sahur datang, bukan karena nafsu menggebu-gebu untuk mudik, melainkan keharusan untuk mem-packing barang-barang bawaan. Tidak seperti mudik di tahun-tahun sebelumnya, mudik kali ini bawaanku sedikit berat, bahkan bisa dibilang jauh lebih berat dari biasanya. Normalnya aku mudik tidak memasukkan barang ke bagasi, karena yang dibawa cukup untuk masuk ke kabin, kali ini aku membawa sepeda. *Silent… Yup S.E.P.E.D.A., sepeda, boleh donk sekali-kali beda. Membawa sepeda ke luar kota mungkin masih jarang terlihat di Indonesia, namun hal ini mungkin sudah sering dilakukan oleh sebagian orang, bukan hanya untuk perjalanan dalam negeri, beberapa orang juga membawa sepeda untuk perjalanan ke luar negeri.

Mem-packing sepeda itu gampang-gampang susah. Hal yang harus dilakukan adalah pertama lepas roda depan dan belakang, dan masukkan ke dalam tas roda, jangan lupa untuk mengurangi tekanan udara di ban, karena beberapa maskapai tidak mengijinkan barang bertekanan untuk dibawa naik ke pesawat. Lalu lepaskan handle bar, pedal dan RD, kemudian lekatkan pada bagian frame agar terlindung dari benturan akibat bantingan sewaktu sepeda dinaikkan ke pesawat. Sebagai wadah sepeda, digunakan tas sepeda seharga 400rb yang dibeli dari member di forum sepedaku.com, tentu lapisan kain tas tak akan cukup untuk perlindungan sepeda untuk itu pada bagian dalam diberi lapisan kardus sepeda, bisa didapat dari toko sepeda manapun, kalo yang jual baik bisa dapat gratis, kalau sedikit komersil bisa mencapai harga 20rban Ha3, intinya sih tergantung pintar-pintar nawar. Kardus sepeda dipotong-potong sedikit bagiannya agar sesuai dengan tas, setelah jadi tinggal dimasukkan ke dalam tas. Part sepeda yang sudah dilepas-lepas tadi dimasukkan kedalam tas, lapisi bagian frame dengan koran atau bublewrap, saya sendiri menggunakan nitron *dapet dari kantor, sisa-sisa development tahun lalu ^^y, agar lebih aman pada bagian-bagian tertentu diselipkan sterofoam, seperti pada fork. Oiya hampir lupa, pasang spacer pada fork dan frame, agar bentuknya tetap ketika mendapat tekanan dari luar. Packing sudah beres, tinggal ditimbang, hari itu saya meminjam timbangan badan dari pak Erwan (Yang Punya Kontrakan), setelah timbang menimbang ternyata beratnya 23.5 Kg, wah bakal kena charge tambahan nih, perlu siapin duit tambahan sepertinya. Read More »

Advertisements

Articles

Mama…

In Love on July 6, 2009 by ardisama84 Tagged: , ,

DSC00123

And everything you’ve given me
I always keep it inside
You’re the driving force in my life, yeah
There isn’t anything
Or anyone I can be
And it just wouldn’t feel right
If I didn’t have you by my side
You were there for me to love and care for me
When skies were grey
Whenever I was down
You were always there to comfort me
And no one else can be what you have been to me
You’ll always be you always will be the girl
In my life for all times

A Song For Mama by Boys II Men

Articles

Early Sunday Dream

In Love on January 19, 2009 by ardisama84

Mimpi..

Menurut wikipedia mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat… Cukup kalimat pembukanya, to the points ajah. Entah apa yang ada di benak-Nya sehingga menghadiahkan diriku bunga tidur singkat seperti ini.

Entah warna-warni atau hitam putih warna mimpiku tak pernah kuingat. Yang kuingat sepintas hanya diriku yang berjalan pada pinggiran sebuah gedung berlantai satu entah dimana aku pun tak mengetahuinya. Berjalan perlahan di tepi gedung, tanpa ku ketahui sesosok wanita muda telah berapa di sampingku. entah apa yang ada dipikirku saat itu, langsung ku berkata “Kamu manis sekali hari ini”, dan dia pun membalas dengan “terima kasih”. Sekilas diriku mengenal sosok wanita muda ini, dia adalah teman SD, SMP dan SMA. Satu kelas terus sepanjang SD sampai SMP dan berpisah kelas ketika memasuki SMA. Anaknya pintar malah mungkin masuk 5 besar murid terpinta di SMA, Nahyani namanya. Tak pernah ada rasa atau pun apa, cuma teman biasa, mengapa tiba-tiba dia hadir dalam mimpiku?  Aku pun tak tahu… mungkin hanya sekedar bunga tidur biasa, hadiah dari Allah SWT.. 😀

Nahyani

Inilah foto terakhir yang berhasil aku dapat dari friendster.. Tidak banyak perubahan, lebih cantik mungkin kalau menggunakan make-up yang minimalis.. 😀

Articles

Philips LED Candle

In Love on November 27, 2008 by ardisama84

LED Candle

LED Candle

Minggu sore yang kelabu di bulan November. Haaah Bosan… Jalan-jalan muter-muter bekasi akhirnya ke Carrefour juga. Yah itung-itung sambil belanja bulanan. Keliling-keliling tanpa arah, cuma bisa melihat harga barang yang naik urgh…, eh ada barang lucu di rak listrik dan lampu. Bentuknya seperti Candlelight di dalam gelas, tapi bukan lilin asli, ternyata pakai LED, jadi dioperasikan menggunakan baterai AAA, menurut panduannya sih bisa ampe 30/50 jam gitu *kalo g salah :D. Harganya Didiskon entah berapa persen, pokoknya jadi tinggal 59rb, klo g salah dulu sekitar 70rban. Beli ahh…!! pikirku, rencana akan diberikan untuk mantan sie…. jadi tidak sabar menunggu februari… kekekeke

Minggu malamnya, ah si mantan sudah lama tidak menghubungi, sedang apa dia gerangan disana. Iseng telepon, tituttititutiut tuuuuut tuuuut tuuuuut tuuuuut, hallo? Assalammualaikum sapaku.. dia pun menjawab. Sekedar tanya kabar dan dia pun menjawab “kabar baik..”. Lagi dimana? jawaban yang kuterima bagai petir dicampur topan diaduk sama saos sambel tambahin tobasco. “Lagi di cirebon, ditempat cowo’ku. eh kamu belum tau ya”, g pengen denger kelanjutannya langsung saja ku balas “Oh sori menggangu, aku udahan ya, sori..” tiit… putus… Haiiiiiiihh hiyaaaaatttttt!!! Gubrakk!!!!!

Mungkin inilah titik balik kehidupanku, dimana diriku harus melupakannya, menjauhinya, menghindar selagi bisa dan menghapusnya dari memori, bayangan dan hidupku.. Mungkin inilah saatnya diriku tuk beranjak dewasa lepas dari bayang masa lalu yang maya. Bagiku membayangkan memori lama ketika bersamanya begitu indah, ingin rasanya diriku kembali ke masa lalu tuk perbaiki kesalahan tolol itu. Haaah… Sepahit, pedih dan seasam (rada maksa kosakata :D) apapun hati ini, harus kulewati demi babak baru di kehidupanku selanjutnya…

PS: LED Candlenya ga jadi dikasih ke mantan, Kan dia sudah ada yang menjaga, selalu membangunkan setiap pagi, bercerita disaat malam hingga menjelang tidur, always says Gud nite, Sleep tight, Sweet dream and so. Selalu ingat tanggal penting dalam hidupnya, memberinya suprise.. I don’t think my LED candle will be worth for her, cuma mantan gitu looh!!

Ciao my Sweety Lady, Thank you for the very sweet memory in the past…