Articles

[Kolosal #8] Rodeo Ride – Arrival

In Aje's News, Bike on November 20, 2011 by ardisama84 Tagged: , , , ,

image

image

Menempuh perjalan mendaki dan sempit kemampuan menyetir supir bis diuji, masih parno dengan kejadian waktu di Gunung Padang, yang mana bis masuk ke saluran air he3. Alhamdulillah perjalanan lancar, tiba di Ranca Upas sekitar jam 8.30 lewat. Ternyata posisi.perkemahan Ranca Upas hanya lewat dikit sekitar 500m dari gerbang wisata Kawah Putih. Begitu masuk pintu gerbang, langsung dihadapkan dengan tanah lapang yang berisi tenda-tenda kemah. Kebanyakan diisi oleh tenda mahasiswa yang sedang orientasi kampus. Memang segar udara pegunungan, oksigen agak tipis, mungkin ini yang menyebabkan kepala saya agak pusing, kagetan sama kondisi pegunungan he3.
Selepas turun dari bis, saya langsung menyapa rekan-rekan yang mengikuti paket jenggo, yang bermalam di Ranca Upas sejak Jumat malam. Brr dingin juga, jadi sebelum gowes semua” isi” dikeluarkan dulu, ternyata toiletnya menggunakan air hangat. Keluar dari toilet sempat kaget, kok yang ngantri pada mahasiswi semua? Oh gairah muda :-P.
Jam 9.30 briefing oleh papatb aka im hanif, menjelaskan informasi trek dan seperti biasa diakhiri doa yang dipimpin oleh om BI. Tim 15 yang mengikuti trek sakit jiwa berangkat lebih dulu pada jam 10, saya termasuk di dalamnya. Sebagai captain adalah om anto.

7 Responses to “[Kolosal #8] Rodeo Ride – Arrival”

  1. mana lanjutannya je…

    hahahaha..

    insyaaaaf..

  2. ceritanya jgn ada yg di tutup2 i yaa… :p

  3. wah ko banyak mahasiswi-nya je?

    nda skalian nanya dari mana dan nomer hpnya..

  4. Ayo AYo di ulang.. dulang….

    Ranca Upas Ciwidey Jilid 2 : RC AJE Gila Pro wakaakakakakakaka…….

  5. manteeeeppp… kudu dilanjot nih bacanya…

Leave a comment