Articles

Marcooliner [Pantai Depok]

In FoodieDrinkie on March 14, 2009 by ardisama84 Tagged: , ,

marcooliner

Marcooliner Journey:

Perjalanan makan-makan pertama di tahun 2009, dengan tujuan pantai depok. Sekian bulan di Jakarta, rasanya tidak lengkap kalau ke jogja tapi g makan seafood dulu. Start dari tempat yudi sekitar pukul 15.00 WIB, sampai di Pantai Depok sekitar pukul 16.00 WIB. Hanya dengan duit di kantong kurang dari 100rb untuk makan bertiga!!, Jogja gini.. apa sih yang g mungkin..

Monggo Langsung ditonton videonya di utube/video.google

1. Utube – Marcooliner [Depok] Part 1

2. Utube – Marcooliner [Depok] Part 2

3. VideoGoogle – Marcooliner [Depok] Part 1

4. VideoGoogle – Marcooliner [Depok] Part 2

Kualitas Video diturunkan serendah mungkin, biar g lama uplodnya😀, Kalo minat ama yang asli silahkan transfer duit 30rb, udah Plus Ongkir ma bonus poster marco🙂

One Response to “Marcooliner [Pantai Depok]”

  1. kapan sih ini?
    ooooo…. gw dah balik tuh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: