Articles

Highlands Voyage

In Road Trip on January 28, 2009 by ardisama84

Well well well, Long weekend has come, too bad if we spend all days long by stay at room with what we used to say “bengong”. Marco strikes back!!! our massive voyage is went to West Java Highland, or more spesific Kawah putih Ciwidey and Tangkuban Perahu.

Our journey starts at bekasi timur, my temporary home ground😀. Wake up early in the morning, waiting on the kalimalang riverside for the primajasa bus, the only convinient way to ride us to Leuwih Panjang. Just 5  minutes before arrives, a “pengamen” singing in the bus, he has gud sound and i think he deserve something, shit… i don’t have any 1000an in my pocket, and he’s already on the front of me, i keep searching, and hear yudhi’s silly laughing (asshole), and pengamen said “it’s okay”, finally i found one, i gave it to him. Ooohhh…. lega….

Enough for english, time to mix it with lil indonesia. Dari LP langsung menuju Ciwidey, perjalanan berjalan lambat, tumpukan angkot tua berjejer di jalan, aiiiih… Tiba di Terminal Ciwidey, langsung menuju Kawah Putih, bersama 2 bule, 2 gadis (lumayan manis sih), dan 1 keluarga. Liar itulah kesan dari perjalanan berdurasi kira-kira 30 menit itu. Salip sana sini sampai melawan jalur… wekss… Dari Pintu masuk ke Kawah Putih ternyata harus naik Angkot Carteran (100rb) ato Ojek (25rb) there is no other option. Akhirnya kita memutuskan naik Angkot, beruntung ada 3 orang lainnya dengan tujuan sama, jadi beban ongkos jadi lebih murah😀. Sampai di atas, hujan menyambut… wah wah wah… Baru mulai jepret2 ada mba2 yang nanya “mas yang namanya Alam bukan, yang mo ambil foto prewed?” ke arah aan. Wakkakkkaka aan salah tingkah, sok low profile gitu deh… Testing jepret adiknya mba2 tadi, lumayan anak2 SMA gitu , masi pada genit2 abiez.. Hujan lebar datang, mba tadi pun pulang, dan menitipkan alamat email tuk dikirim hasil jepretan aan (mailto:swari_la######@yahoo.###) Dah dikirim lom an? Dari hasil jepretan camera ijo-lemon-kesayangan DSC-T2 gua ternyata banyakan isinya 2 setan-camera ini, gua merasa diperdayai, aseng lu pada…

Kawah Putih

Yudi Ngehe Mode On

Dua Payung Buat Berdua

Two Ladies Walk thru Rocks River

Besoknya setelah rehat di bandung selama kurang lebih 8 jam. Lanjut menuju dataran tinggi Lembang, Tangkuban Perahu… Perjalanan tak kalah gilanya dari perjalanan ke Kawah Putih, mungkin lebih kali ya.. lagi-lagi hasil jepretan gua isinya dua setan-kamera ini lagi..

Shoot ur self

The Creater

Aan On Shoot 1

Aan On Shot 2

Yasuda gua pasrah hunting kali ini gua dedikasi kan tuk lu bedua, an yud..

8 Responses to “Highlands Voyage”

  1. ngehe..nyalain gw lagi.. ntar dah tukeran poto.. justru di kamera gw isinya lu ma aan mulu
    kalo soal aan jadi tukang poto prewed emang dah gw rekomendasiin ma ibu nya.. wkwkwk.. “itu bu, temen saya (aan) mau belajar pre-wed)”. mpe mo ganti baju segala.
    jek.. oldig lu jadul bener eh.. jadi kurang tajem tuh..
    keknya lu terobsesi motoin aan deh.. wkwkwkwk

  2. idih homo….

    photo lo mana jek

  3. asik banyak poto gw nya.
    wew jadi spesialis oldigers poto jadul lu jek, mantab dah, jadul banget.
    impas kita, poto lu dah gw pajang juga tuh.
    gw suka poto di tangkuban yang pertama, sayang ada si “terngehek-ngehek” itu ^^v

  4. Ketemu dayang sumbi sm sangkuriang g jek?

    Wah g etis lu jek, nampilin imel orang sembarangan. Minimal lu gnti bintang2 dikit gt blakangnya..

    • G sembarangan ah. Gua taronya di blog gua, dijamin bersih dari dunia politik, bau pesing, sampah menggunung, ee’ kucing
      Tapi saran lu gua aplikasikan tuk melindungi masa depan ni cewe…. wakakakakakaka

  5. wakakak… politik tai kucing maksudlu?😀 ya maksud gw kalo imel dia keliatan sama fuc***ng telemarketer, trus dikirimin spams, or cracker yang kirim virus, or psikopat penjahat kelamin yg merayu2 dia, ngajak ketemuan, akhirnya dia diperkosa, lu gamau kan disuruh bertanggungjawab ngurus bayinya..?? hahaha

  6. @suep : si suep kok jadi berubah yah..?? omongannya jadi kacau begini😛😛
    napa lo sep…

Leave a Reply

