Articles

Jalan-jalan Minggu Ke KOTA!!

In Road Trip on January 20, 2009 by ardisama84

2 Setan kamera ngajakin hunting di KOTA, dari pada bengong di kontrakan mending jalan-jalan. Naik bis Patas Non-AC, kemudian turun di Jati Bening. Menunggu si onyet yudi di sana, dengan cupunya yudi berhelm putih tiba hanya 3 menit setelah turun dari bis. Perjalan berlanjut melewati Duren Sawit dan menuju Harmoni tuk menjemput aan. Perjalan berjalan lancar, padahal kirain bakal ujan, sia-sia deh pake jaket parasut, ujung-ujungnya malah kepanasan.. urgh…

Ditengah jalan si rangga sempat menunjukkan tempat “Pijet”, tapi gua g perhatiin. Keknya ntar malem yudi mo ngetes kesana… wakkakkaka… Di Harmoni ketemu aan lengkap dengan tas jinjing berisi peralatan potograpi. Selanjutnya langsung tancap gas menuju Lokasi. Ternyata sudah banyak setan-setan potograpi lainnya wahh.. keknya 2 setan ni sempet keder duluan. Baru 5 menit di lokasi suara sirine polisi terdengar, sambuk jedar-jeder suara knalpot, dalam itungan detik segerombolan para Harley D. Motor Club memenuhi Museum Sejarah Jakarta.

Masuk ke dalam Museum, ga tau bayar berapa yang jelas dibayarin Rangga, sip keren dah lu Ngga Hihihii… Hmm.. Ung…. udah ah habis ide nulis. Pamer poto aja ah.. ini murni tanpa editan, hasil jempretan DSC-T2 ijo-lemon-kesayangan dengan settingan manual.

One Response to “Jalan-jalan Minggu Ke KOTA!!”

  1. ih ternyata ada si mbak2 yang ngemutin es tongkat ajaib itu. nice moment bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: