Articles

Jamur Pembawa Petaka…

In FoodieDrinkie on January 10, 2009 by ardisama84

Masih berkisar pada liburan taun baru kemaren, pada tanggal 30 Desember 2008, anak elins 2002 berkumpul di Next2 tuk bertanding futsal melawan alumni SMA 1 Mataram dkk, dihadiri oleh dedengkot kita bang lani, didit kuyak n wapo frens, onyet yudi, epep, priyayie sange, beben n calonnya, aan n calonnya dan abe tanpa calonnya… Yah seperti biasa pertandingan berjalan ngehe, klo g ngehe bukan marco tuh…

Selepas magrib, suara perut sudah bergemurur kruuuuuk…. entah ide siapa kita di ajak ke suatu warung jamur di daerah dekat JEC.

makan2

Waktu itu pesen nasi goreng spesial deh kayaknya, sambil menunggu agak lama, eh ada jajanan jamur kecil-lucu-keliatan enak, penasaran kubuka dan kucoba, tiba tiba… kreekk!! Shit penahan kawat gigiku lepas. Kalo liat foto di atas keliatan gua lagi okrek okrek benerin kawat gigi… Cemilan Jamur Laknat!!!! Benci…… Bisa merusak rencana liburan seminggu, padahal mo makan enak mulu. Hiks….. *pelajaran, pertama selalu berdoa sebelum makan!! kedua Curiosity kills cat…

Weh weh weh ada yang seru nih, minta jajak pendapat yak… request dari sang empunya foto (yang difoto)

BenPretBenPret

EpepPretEpepPret

Hayo mana yang lebih cocok?… muka epep mupeng nih kekekkekkke

4 Responses to “Jamur Pembawa Petaka…”

  1. wkwkkw.. abangnya mana neh…. gile adiknya dikasih anak2 ga bener gini

  2. Halah kenapa dikau posting poto tersebut diatas Je? bisa barabe

  3. mupengan ma ma jono sep??? wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: